PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

TRANS TV Official
30 705 意见 3.2M
娱乐

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: cnauto.info/cycle/sh-p-n/l6iYpMbUt7CSbpI
PART 2: cnauto.info/cycle/sh-p-n/0ZWGu57Orre2iYY
PART 3: cnauto.info/cycle/sh-p-n/s6Ofwpu_t7O3mqQ
PART 4: cnauto.info/cycle/sh-p-n/3mllsL2smdzSnpI
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

评论

  1. Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar
    3 小时 前

    Pelakor ada di mana mana,,,ibuk ibuk harus waspada Pelakor merajalela ya guyss😂😂😂

  2. Wardi Pasung 17
    Wardi Pasung 17
    4 小时 前

    Sudah waktunya para pnyebar aib cari untung...

  3. kautsarrizky javier
    kautsarrizky javier
    7 小时 前

    Sakit bgt memang rasanya dikhianati pasangan

  4. Alfiani Fahrunnisa
    Alfiani Fahrunnisa
    11 小时 前

    sedih bgt yaAllah😭😭 kuat kuat yaa ka eri dan anak anak😭😭

  5. ananda clarisha
    ananda clarisha
    天 前

    bayangin dari perselingkuhan pertama udah dimaafin, yg kedua keluarga smp tau semua, ketiga masih dimaafin keempatt .... nissa nya juga gatau diri apalagi ayus but in the end andai nissa sbg cewek punya komitmen untuk tidak menyakiti wanita lain, gaakan ada nya hal perceraian kek begini. ini bukan untuk masalah riri ayus nissa tapi untuk semua rumah tangga yg sedang menjalankan perselingkuhan plis stop. selingkuh itu bukan hanya diluar fun tapi ada orang lain yg kalian sakiti, stop egois.

  6. ananda clarisha
    ananda clarisha
    天 前

    plis yg masih bisa bilang riri hoaks gila sih mana ada hoaks sampe cerai. nisa hatimu tak secantik wajahmu

  7. L
    L
    天 前

    Selingkuh ga tuhhh,,,,,

  8. Sona Oktaviani
    Sona Oktaviani
    天 前

    Asalamualaikum kalian nungguin aku gk ih gk mau gk suka gelay, alah pelakor sok alim🙄

  9. Bella Saek
    Bella Saek
    2 天 前

    ipar aja sampe nangis ... kebayang dong baiknya di ka Eri itu macam apa. Smp rela2 jualaan demi nopang lakinya. Terus lakinya masih selingkuh ?? Percuma nyanyi lagu religi, covernya aja !

  10. Febriana rk
    Febriana rk
    2 天 前

    Salut sama adiknya ini, meski kakaknya sendiri tidak dibela jika memang menurutnya salah.

  11. WBS
    WBS
    2 天 前

    Bahkan keluarga ayus sndiripun membela sang istri soleha

  12. WBS
    WBS
    2 天 前

    Astagfirullahalazim nisa nisa 😂 doyanyan yang bangka*

  13. Alsa Anafia
    Alsa Anafia
    2 天 前

    Ini Ros suka banget klo ngorek"masalh orang

  14. MamaE_AA' Alfandy
    MamaE_AA' Alfandy
    2 天 前

    Jlebbbb🗡🗡🗡💔💔

  15. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    3 天 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  16. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    3 天 前

    Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  17. Ripal Padilah
    Ripal Padilah
    3 天 前

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  18. Foxy Fujitora
    Foxy Fujitora
    3 天 前

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  19. Azry Jawairi
    Azry Jawairi
    3 天 前

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  20. RvenzX4
    RvenzX4
    4 天 前

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  21. Riski R
    Riski R
    4 天 前

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  22. Sobat Santai
    Sobat Santai
    4 天 前

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  23. Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta
    4 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/mZl9rtC3sN-5ZXo

  24. Ko setiaOne
    Ko setiaOne
    4 天 前

    Yuhuu

  25. Igo Gunawan
    Igo Gunawan
    4 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/vJ-d25rYxazDZ44

  26. Oke Harun
    Oke Harun
    4 天 前

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  27. Dimas Arifin
    Dimas Arifin
    4 天 前

    Ih gasuka, gelay

  28. You Mei
    You Mei
    4 天 前

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  29. Lord Beerus
    Lord Beerus
    4 天 前

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  30. Usman Udin
    Usman Udin
    4 天 前

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

  31. ahmad adriyansyah
    ahmad adriyansyah
    4 天 前

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  32. Mansur Aripin
    Mansur Aripin
    4 天 前

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      4 天 前

      Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  33. zara put
    zara put
    4 天 前

    rujit si nisa

  34. Shinta Azahra
    Shinta Azahra
    4 天 前

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  35. Galau_ Official
    Galau_ Official
    4 天 前

    Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      4 天 前

      21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  36. Nirmala Maula
    Nirmala Maula
    4 天 前

    Ya ampun kok gtu banget sih😭

  37. Carolina Thamrin
    Carolina Thamrin
    5 天 前

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  38. Kecimol Presean
    Kecimol Presean
    5 天 前

    Bocil doyan om om😂

  39. Siapaaja Kooo
    Siapaaja Kooo
    5 天 前

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  40. Suryo Yono
    Suryo Yono
    5 天 前

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      4 天 前

      Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers CNauto sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  41. Faiz Phadione
    Faiz Phadione
    5 天 前

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  42. Candra Setya
    Candra Setya
    5 天 前

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    1. Usman Udin
      Usman Udin
      4 天 前

      👍👍👍👍👍👍👍

  43. Candra Setya
    Candra Setya
    5 天 前

    Garangan 😂

  44. Khai Iman
    Khai Iman
    5 天 前

    Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  45. Silenayy Mahmod
    Silenayy Mahmod
    5 天 前

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  46. Smid Musik Official
    Smid Musik Official
    5 天 前

    Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  47. Indo Anime
    Indo Anime
    5 天 前

    Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  48. pro video
    pro video
    5 天 前

    Awok awok

  49. WWK CHANNEL
    WWK CHANNEL
    5 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/xV550JqbpJfLd5I pelakorr

  50. ryuu dragon
    ryuu dragon
    5 天 前

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  51. Lisnaa effn
    Lisnaa effn
    5 天 前

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  52. C l o u d y
    C l o u d y
    5 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/0Jynx8e7zNe5f4I

  53. jagad raya
    jagad raya
    5 天 前

    kecil2 cabe busuk

  54. Ehh_ Meltika16
    Ehh_ Meltika16
    5 天 前

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  55. E Lithuania
    E Lithuania
    5 天 前

    Pelakor berkedok religi

  56. pasuka elit java
    pasuka elit java
    5 天 前

    Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  57. GAMER SEJATI
    GAMER SEJATI
    5 天 前

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  58. Silfi Fifiana
    Silfi Fifiana
    5 天 前

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  59. wawan suteja
    wawan suteja
    5 天 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  60. Babang Linoel
    Babang Linoel
    5 天 前

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  61. eniansiha j
    eniansiha j
    5 天 前

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  62. Okky Miraza
    Okky Miraza
    5 天 前

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  63. Genni Glassglow
    Genni Glassglow
    6 天 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  64. Muhamad Rifal Chandika
    Muhamad Rifal Chandika
    6 天 前

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  65. ramli afrizal ramli
    ramli afrizal ramli
    6 天 前

    karma bakal pasti berlaku

  66. Nya Wiji
    Nya Wiji
    6 天 前

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  67. Wulan Fitriawan
    Wulan Fitriawan
    6 天 前

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  68. Tor Dark
    Tor Dark
    6 天 前

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  69. Evina Putri official
    Evina Putri official
    6 天 前

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  70. Govinda Wira Yahya
    Govinda Wira Yahya
    6 天 前

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  71. Ikbal gaming
    Ikbal gaming
    6 天 前

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  72. Suryo Sarapan
    Suryo Sarapan
    6 天 前

    Yang tiba2 benci sabyan? 👇

  73. Fairuz Hanif Rabbani
    Fairuz Hanif Rabbani
    6 天 前

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  74. chanes 88
    chanes 88
    6 天 前

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  75. Rudi Aja
    Rudi Aja
    6 天 前

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

  76. Haykal Ali
    Haykal Ali
    6 天 前

    Goreng truss

  77. Sabianan TV
    Sabianan TV
    6 天 前

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  78. Ayu Kusuma Ningdewi
    Ayu Kusuma Ningdewi
    6 天 前

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  79. Mama Pita
    Mama Pita
    6 天 前

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  80. YNWA Id
    YNWA Id
    7 天 前

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  81. Yusliana Arianti
    Yusliana Arianti
    7 天 前

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  82. Cerita Film
    Cerita Film
    7 天 前

    aduh

  83. Sutris Inul
    Sutris Inul
    7 天 前

    Hemmmmm

  84. revi Panjaitan
    revi Panjaitan
    7 天 前

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  85. Robby Supriatna
    Robby Supriatna
    7 天 前

    Unsubs Sabyan

  86. Roso Milan
    Roso Milan
    7 天 前

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  87. So Mk74
    So Mk74
    7 天 前

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  88. Hanny Channel
    Hanny Channel
    7 天 前

    Trending berita tdk bermutu

  89. Lisa Veronika
    Lisa Veronika
    7 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/zKCV3by3l9Gwq4Y

  90. Roh Putra
    Roh Putra
    7 天 前

    Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

  91. Umak Di Belanda
    Umak Di Belanda
    7 天 前

    Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

  92. DEMI Official
    DEMI Official
    7 天 前

    Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

  93. s.r channel
    s.r channel
    7 天 前

    Aib kok diumbar umbar?

  94. Wilda Nibras
    Wilda Nibras
    7 天 前

    kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

  95. Agus Mulyono
    Agus Mulyono
    7 天 前

    The real "Ku menangiiissss ..... "

  96. Radit Prtama
    Radit Prtama
    7 天 前

    Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

  97. Jimmy Hopkins
    Jimmy Hopkins
    7 天 前

    RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

  98. Bledug lawu
    Bledug lawu
    7 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/3H-Dppi5kbzEnKg

  99. IPONK PAIM
    IPONK PAIM
    7 天 前

    Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

  100. wang Nunik
    wang Nunik
    7 天 前

    Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.